Langsung ke konten utama

isu fundamental konsumer : HERO

Hero nglepas sbagian outlet Giant yang mrugi: 
JAKARTA okezone- Ingin perbaiki toko ritel yang lebih baik, PT Hero Supermarket Tbk (HERO) berinvestasi Rp500 miliar. Hal ini dilakukan untuk aksi ekspansi perusahaan ritel tersebut.
Direktur Hero Supermarket Hadrianus Wahyu Trikusumo menyatakan, investasi tersebut untuk kebutuhan menciptakan toko ritel yang lebih baik. Menyesuaikan dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan.
Serta, mencakup untuk peningkatan penawaran produk di setiap lini bisnis, juga standar pelayanan untuk masyarakat Indonesia.
“HERO berkomitmen kuat untuk tetap menjadi peritel kompetitif yang tangguh di setiap unit bisnis yang kami miliki," ujarnya.
Dia menyatakan, perseroan menyadari pola belanja dan permintaan pelanggan akan selalu berubah ke depannya.

(rzy)
🍒



Bisnis.com, JAKARTA - Toko ritel Giant Ekspress menggelar diskon penutupan gerai di sejumlah tokonya hingga 28 Juli 2019. Berkat pesan broadcast di aplikasi perpesanan, masyarakat pun segera mengetahui informasi ini dan menyerbu berbagai yang disebut akan tutup permanen.
Salah satu gerai Giant Ekspress di daerah Mampang, Jakarta Selatan sudah diserbu pengunjung sejak pagi. Gerai tersebut buka pukul 08.00 hingga 22.00.
"Saya tahu ada diskon dan toko ini mau tutup dari broadcast di grup whatsapp," kata Aji Nurmasyah salah seorang pembeli di Giant Ekspres Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019).
Aji dan istri datang dari Kalibata untuk membeli kebutuhan sehari-hari. "Lumayan diskonnya minimal dari 5 sampai 30 persenan," ujarnya.
Dua orang karyawan Giant Ekpres membenarkan diskon tersebut digelar karena gerai akan ditutup pada 28 Juli 2019. "Diskon dari Kamis, setelah ini tutup tokonya," kata pegawai pertama yang Tempo wawancarai.
Karyawan kedua yang Tempo wawancarai juga membenarkan kabar bahwa gerai itu akan tutup pada 28 Juli. Menurut dia, saat ini semua barang yang ada diberikan diskon mulai dari 5 persen.
"Habis itu kami tutup kemungkinan kami pindah toko, tergantung karyawannya. Ada yang mau pindah ada yang mungkin tidak mau. Kalau tidak mau, mungkin kami akan pensiun dini berarti," ujar dia.
Pernyataan gerai akan ditutup itu juga dikuatkan dengan spanduk yang terpampang di toko. Spanduk-spanduk itu bertuliskan 'Kami tutup hanya di toko ini', 'Diskon semua harga', 'Semua harus terjual habis'.
Saat Tempo ke lokasi sekitar pukul 11.30, antrean di empat loket kasir sepanjang 15 hingga 20 meter. Terpantau, para pengunjung membeli kebutuhan sehari-hari, seperti kebutuhan masak, tisu, telur, roti, cemilan kue, susu, odol, sabun, buah, sayur, dan lain sebagainya yang semuanya diskon mulai 5 persen.

🍒

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ihsg per tgl 2-17 OKTOBER 2017 (pra BULLISH November-Desember 2017)_01/10/2019

  RIBUAN PERSEN PLUS @ warteg ot B gw (2015-2017) ada yang + BELASAN RIBU PERSEN (Januari 2017-Oktober 2017) kalo bneran, bulan OKTOBER terjadi CRA$H @ IHSG, well, gw malah bakal hepi banget jadi BURUNG PEMAKAN BANGKAI lah ... pasca diOCEHIN BANYAK ANALIS bahwa VALUASI SAHAM ihsg UDA TERLALU MAHAL, mungkin satu-satunya cara memBIKIN VALUASI jadi MURAH adalah LWAT CRA$H, yang tidak tau disebabkan oleh apa (aka secara misterius)... well, aye siap lah :)  analisis RUDYANTO @ krisis ekonomi ULANGAN 1998 @ 2018... TLKM, telekomunikasi Indonesia, maseh ANJLOK neh, gw buru trus! analisis ringan INVESTASI SAHAM PROPERTI 2017-2018 Bisnis.com,  JAKARTA – Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (1/10/2019), akan mendapat sentimen positif dari hijaunya indeks saham Eropa dan Amerika Serikat pada perdagangan terakhir bulan September. Berdasarkan data  Reuters , indeks S&P 500 ditutup menguat 0,50 persen di level 2.976,73, indeks Nasdaq Comp

ihsg per tgl 15 Desember 2014

JAKARTA – Investor asing dipastikan masih bertahan di Indonesia. Kendati bank sentral AS, The Federal Reserve (The Fed), menaikkan suku bunga hingga 100 bps tahun depan, imbal hasil (yield) portofolio di Indonesia tetap lebih atraktif, sehingga kenaikan Fed funds rate tidak akan memicu gelombang pembalikan arus modal asing (sudden reversal). Imbal hasil surat utang negara (SUN) dan obligasi korporasi Indonesia bertenor lima tahun saat ini berkisar 7-8%, jauh lebih baik dibanding di Eropa dan AS yang hanya 2-2,5%. Begitu pula dibanding negara-negara lain di Asia, seperti Korea dan Thailand sebesar 2,5-3,5%. Di sisi lain, dengan pertumbuhan laba bersih emiten tahun ini sebesar 10-15% dan price to earning ratio (PER) 14 kali, valuasi saham di bursa domestik tergolong murah. Masih bertahannya investor asing tercermin pada arus modal masuk (capital inflow). Secara year to date, asing membukukan pembelian bersih (net buy) di pasar saham senilai Rp 47,54 triliun. Tren

Waspada: ekonomi 2024

  INFLASI: +0.04% (Januari 2024) INFLASI: +0.34% (Februari 2024) INFLASi: inflasi pangan Maret 2024 PDB: +5.05% (2023, yoy) Cadangan Devisa : $144 M, aza Cadangan Devisa: $140,4 M, aza Cadangan Devisa : $136,2 M (April 2024) SBY v. Jokowi: ekonomi yang lebe bagus 🍒