Langsung ke konten utama

LAGE data-data MENUNJUKKAN (THE FED bakal MENUNDA) kenaekan the FED FUND RATE (4)




Bisnis.com JAKARTA – Bank Sentral AS akhirnya memutuskan menaikkan suku bunga acuan sebesar 25 basis poin dari 0,75% menjadi 1%.
Mengutip Reuters, The Fed menaikkan suku bunga pada Rabu (15/3/2017) waktu setempat, untuk kedua kalinya dalam tiga bulan. Langkah tersebut didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang stabil, lapangan pekerjaan yang kuat dan keyakinan bahwa inflasi naik ke target bank sentral.
The Fed menaikkan suku bunga acuan sebesar 25 basis poin ke kisaran 0,75% menjadi 1,00% menandai salah satu langkah yang paling meyakinkan Fed, tapi belum dalam upaya untuk mengembalikan kebijakan moneter agar pijakan lebih normal.
Namun, komite kebijakan pengaturan The Fed tidak menghadang rencana untuk mempercepat laju pengetatan moneter. Meskipun inflasi mendekati target The Fed sebesar 2%, menunjukkan kemungkinan untuk membuat harga naik pada ritme yang sedikit lebih cepat.
Penaikan suku bunga lanjutan, hanya akan dilakukan secara bertahap. Dimana The Fed berpandangan akan melakukan sebanyak dua kali lagi penaikan pada tahun ini dan tiga kali penaikan pada 2018.

WASHINGTON (MarketWatch) — The Federal Reserve on Wednesday lifted a key short-term interest rate for the second time in three months, but in a sign of caution, the central bank stuck to its forecast for just two more rate hikes this year.
The bank pointed to steady U.S. growth, an improving labor market and greater confidence among consumers and businesses to justify its decision to raise its fed funds rate to a range of 0.75% to 1%. The cost of borrowing for mortgages and most other loans for businesses and consumers are tied to the benchmark rate.
U.S. stocks SPX, +0.84%  extended gains after the Fed decision. Yields on the 10-year TMUBMUSD10Y, -4.09%  fell.
“The simple message is, the economy is doing well,” Fed Chairwoman Janet Yellen said in a press conference after a central bank meeting in Washington.
At the same time, the Fed also noted a recent uptick in prices has resulted in inflation “moving close” to its 2% target, another critical component in its decision. The bank’s preferred inflation gauge, the PCE index, rose at a 1.9% pace in the 12-month span ended in January — more than double the rate as recently as last summer.
The vote was 9-to-1. The president of the Minneapolis Fed preferred to leave rates unchanged.
Some economists had thought the Fed might signal it was ready to pick up the pace of rate hikes to once-per-quarter given signs that inflationary pressures seem to be building.
Yet the Fed also left itself room to maneuver in case inflation tapers off, U.S. growth falters or some of the Trump administration’s policies disrupt the economy. Central bank VIPs still see just two more rate hikes in 2017 despite a sharp pickup in inflation over the past year and a half.
In its statement, the Fed added a fresh wrinkle by noting that inflation was little changed and still running below its long-term target if energy and food prices were excluded.
The Fed was alluding to the big impact that oil prices have on U.S. inflation. Higher oil prices are largely behind the recent increase in inflation, just like plunging oil costs kept price pressures in check in 2015 and the first half of 2016.
“That rise was largely driven by energy prices,” Yellen said. Still, she said the Fed expects inflation to creep higher in the near future.
Another area of uncertainty is the role of Washington. President Donald Trump is seeking to slash regulations, cut taxes, boost government spending on public works and take other measures to stimulate the economy.
Yellen said she’s seen little evidence yet of sea change in the economy aside from greater confidence among businesses and consumers.

“We haven’t tried to map out what our response would be to certain policies,” she said. “We have plenty of time to see what happens.”
👃
Bisnis.com, JAKARTA – Bursa saham AS ditutup menguat setelah Federal Reserve memutuskan untuk mempertahankan suku bunga acuannya.
Dow Jones Industrial Average ditutup menguat 163,74 poin atau 0,9% ke level 18.293,7, sedangkan indeks Standard & Poor’s 500 menguat 23,36 poin atau 1,09 persen ke 2.163,12.
Seluruh 11 sektor indeks S & P ditutup menguat, didorong oleh sektor energi yang menguat hingga 2,1% karena harga minyak naik.
Sebelumnya, The Fed mempertahankan suku bunga pada level 0,5% dalam keputusan rapat dua hari 20-21 September 2016.
Suku bunga (Fed Funds Rate) diputuskan tidak berubah, karena menunggu lebih banyak data yang menunjukkan kemajuan bidang ekonomi.
Fokus pasar saat ini bergeser ke pertemuan Fed pada Desember, yang dinilai menjadi kesempatan terakhir untuk menaikkan suku bunga pada tahun 2016.
"Hanya ada sedikit keraguan pada seluruh orang bahwa The Fed mungkin akan menaikka suku bunga, dan saat ini seluruhnya sudah jelas, investor merasa bebas untuk menaruh uang ke pasar saham," kata Peter Tuz, presiden Chase Investment Counsel, seperti dilansir Bloomberg.
"Ditambah dengan BOJ yang juga tidak mengubah suku bunga acuan, pasar hari ini bergerak positif," lanjutnya..
Seperti dilansir Reuters, Gubernur The Fed Janet Yellen yang berbicara setelah pernyataan kebijakan terbaru bank sentral mengatakan pertumbuhan ekonomi AS terlihat meningkat dan kenaikan suku bunga acuan akan diperlukan untuk mencegah inflasi tinggi.
Setelah pernyataan Fed, probabilitas kenaikan suku bunga acuan pada Desember meningkat menjadi 63%.


reuters: Goldman Sachs has further cut its view on the likelihood of a rate hike next week by the U.S. Federal Reserve, dropping it to just 25 percent from 40 percent after the final round of Fed speakers on Monday declined to nudge markets in the direction of further policy tightening.
"A common theme was the absence of a clear signal that the FOMC (Federal Open Market Committee) is likely to hike in September," Goldman's economic team, led by Jan Hatzius, wrote in a note to clients late Monday.
"The lack of a signal is meaningful because if action were likely, the committee would normally make an effort to nudge the market toward anticipating a hike."
The FOMC meeting convenes in Washington on Sept. 20 and concludes on Sept. 21 when it will issue a monetary policy statement and updated forecasts from FOMC members on the direction of the economy and interest rates. That will be followed by a news conference by Fed Chair Janet Yellen.
Goldman, which had pegged the probability of a rate hike at 55 percent earlier this month, also said the chances of the next FOMC rate hike occurring at the committee's December meeting have risen to 40 percent from 30 percent.
"While participants’ recent arguments for and against further tightening mirror those made in the pre-liftoff debate, we find the generally in-line performance of the economy this year difficult to square with the policy path that the FOMC has chosen," Goldman wrote.
Monday featured three Fed officials delivering public comments. The most anticipated had been Federal Reserve Governor Lael Brainard, a noted policy dove whom some investors had thought might signal a change in her stance, which in turn may have signaled a willingness for the FOMC to raise rates as early as next week.
Brainard did not break with her dovish view, however, cautioning against a rush to raise rates too soon.
In December 2015, the Fed raised rates for the first time in nearly a decade, bringing the range for the federal funds rate to between 0.25 percent and 0.50 percent from a range of 0 percent to 0.25 percent previously. It has not changed policy since.
Following that, market-based measures of the chances the Fed would lift rates next week dropped to just 15 percent from 24 percent the day before, according to CME Group's FedWatch tool.
(Reporting By Dan Burns; Editing by Chizu Nomiyama)

marketwatch: Therein lies the problem for the Fed. If the LMCI is indeed forecasting weaker employment, then the Fed’s ability to raise interest rates is negated.However, as shown in the chart below, the Fed has ALWAYS been late to the game when hiking interest rates. Each time the Fed began hiking interest rates was at the point the LMCI had effectively peaked.
Employment And Interest Rates
Employment And Interest Rates
Once again, the Fed is behind the curve in tightening monetary policy. With employment likely to weaken further in the months ahead, along with the economic, the ability to lift rates in the current environment is extremely risky. In other words, in an economy growing at roughly 1% currently, there is very little room to avoid a policy mistake.
As Larry Summer recently stated:
My second reason for disappointment in Jackson Hole was that Federal Reserve Board Chair Janet L. Yellen, while very thoughtful and analytic, was too complacent to conclude that ‘even if average interest rates remain lower than in the past, I believe that monetary policy will, under most conditions, be able to respond effectively.’ This statement may rank with former Fed chairman Ben Bernanke’s unfortunate observation that subprime problems would be easily contained.

Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. Kabar baik !!!!


    Nama saya Mira Mia, CEO sebuah toko pakaian di Malaysia, saya ingin menceritakan kisah saya kepada dunia dan bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Dangote Loan Company untuk memulai toko pakaian saya, beberapa bulan terakhir saya tidak mempunyai uang atau pekerjaan. membuat uang Untuk memulai sebuah toko pakaian, Jadi saya mulai mencari pinjaman dimana-mana tapi tak ada yang mau membantu bank

    Jadi saya putus asa dan mencari-cari secara online tapi saya tertipu karena biaya pendaftaran, biaya lisensi, biaya asuransi tapi tidak ada pinjaman yang diberikan kepada saya. Saya hampir menyerah tapi saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh seorang wanita tentang bagaimana dia mendapatkannya, jadi saya kenyang.

    Perusahaan pinjaman Dangote memberikan pinjaman 2% dan dapat menawarkan jumlah pinjaman yang Anda inginkan, Dangote Loan Company adalah satu-satunya perusahaan online, sehingga Anda dapat memiliki perubahan cerita.

    Hubungi Dangote Loan company Via emai Dangotegrouploandepartment@gmail.com
    dan saya di: miramia124@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)  

    BalasHapus
  4. Halo semuanya
    Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

    Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
    Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

    Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
    Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
    Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                              KONTAK PERUSAHAAN

     Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                                 Hubungi saya
    Rina Marian
    rinamariana874@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ihsg per tgl 2-17 OKTOBER 2017 (pra BULLISH November-Desember 2017)_01/10/2019

  RIBUAN PERSEN PLUS @ warteg ot B gw (2015-2017) ada yang + BELASAN RIBU PERSEN (Januari 2017-Oktober 2017) kalo bneran, bulan OKTOBER terjadi CRA$H @ IHSG, well, gw malah bakal hepi banget jadi BURUNG PEMAKAN BANGKAI lah ... pasca diOCEHIN BANYAK ANALIS bahwa VALUASI SAHAM ihsg UDA TERLALU MAHAL, mungkin satu-satunya cara memBIKIN VALUASI jadi MURAH adalah LWAT CRA$H, yang tidak tau disebabkan oleh apa (aka secara misterius)... well, aye siap lah :)  analisis RUDYANTO @ krisis ekonomi ULANGAN 1998 @ 2018... TLKM, telekomunikasi Indonesia, maseh ANJLOK neh, gw buru trus! analisis ringan INVESTASI SAHAM PROPERTI 2017-2018 Bisnis.com,  JAKARTA – Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (1/10/2019), akan mendapat sentimen positif dari hijaunya indeks saham Eropa dan Amerika Serikat pada perdagangan terakhir bulan September. Berdasarkan data  Reuters , indeks S&P 500 ditutup menguat 0,50 persen di level 2.976,73, indeks Nasdaq Comp

ihsg per tgl 15 Desember 2014

JAKARTA – Investor asing dipastikan masih bertahan di Indonesia. Kendati bank sentral AS, The Federal Reserve (The Fed), menaikkan suku bunga hingga 100 bps tahun depan, imbal hasil (yield) portofolio di Indonesia tetap lebih atraktif, sehingga kenaikan Fed funds rate tidak akan memicu gelombang pembalikan arus modal asing (sudden reversal). Imbal hasil surat utang negara (SUN) dan obligasi korporasi Indonesia bertenor lima tahun saat ini berkisar 7-8%, jauh lebih baik dibanding di Eropa dan AS yang hanya 2-2,5%. Begitu pula dibanding negara-negara lain di Asia, seperti Korea dan Thailand sebesar 2,5-3,5%. Di sisi lain, dengan pertumbuhan laba bersih emiten tahun ini sebesar 10-15% dan price to earning ratio (PER) 14 kali, valuasi saham di bursa domestik tergolong murah. Masih bertahannya investor asing tercermin pada arus modal masuk (capital inflow). Secara year to date, asing membukukan pembelian bersih (net buy) di pasar saham senilai Rp 47,54 triliun. Tren

ISU FUNDAMENTAL perbankan: BBRI, bnii (2022) #1

ASIENk: bbri diintai   BBRI: LCS andalan BBRI : wealth management tumbuh 2021: simpanan orang kaya d perbankan BBRI: restrukturisasi debitur turun UMKM: kredit k perbankan +13,3% / Januari 2022 BBRI: hapus buku utanK (2023) BBRI: optimis kredit 2022   BBRI: sasaran akhir 2022 neh BBRI: bermitra solusi teknologi BBRI: bermetaverse   BBRI: buyback lage   BBRI: tren turun harga saham BBRI 2021: LABA bersih d atas bbca BBRI: jadwal dividen 2021 BBRI: kredit tumbuh d 2022 BBRI: kinerja 2022 diekspektasiken lebe bagus   Per Februari 2022, Perbankan Salurkan Kredit Rp5.741,5 Triliun BBRI: rups bakal ganti direksi BBRI: tren harga saham ctak rekor tertinggi BBRI: market cap Rp 867 T BBRI: makin efisien biaya dananya BBRI: brilink Rp 18,2 T BBRI: 3 taon ke depan BBRI: merek yang TOP BBRI: optimistis 2022 BBRI: #1 @ ihsg   BBRI: dividen Rp 174,23 / saham  BBRI: Rp 43 T lebe dibagikan sbagai DIVIDEN final 2022 BBRI: bagi dividen terbesar bwat pemerintah BBRI: laba bersih naek   BBRI: laba bersih