Langsung ke konten utama

ihsg penutupan per tgl 03 November 2015 (S3P1)

JAKARTA - Bursa saham Indonesia sore ini ditutup menguat. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 68,13 poin atau 1,53 persen ke 4.533,09.

Sore ini, lantai IHSG tercatat dengan 179 saham menguat, 98 saham melemah dan 84 saham stagnan. Perdagangan hingga siang hari ini, telah terjadi transaksi sebesar Rp4,229 triliun dari 3,243 miliar lembar saham diperdagangkan.

Seperti diketahui, Research of Division MNC Securities Sharlyta Malyque mengatakan, pola IHSG membentuk bullish engulfing terbentuk atas IHSG mengindikasikan bullish reversal hari ini.

"Melihat pergerakan pola tersebut, maka IHSG diperkirakan menguat ke 4.435 - 4.531," ujar dia dalam risetnya.

Indeks LQ45 naik 16,48 poin atau 2,2 persen ke 779,89, Jakarta Islamic Index (JII) naik 6,56 poin atau 1,1 persen ke 600,14, indeks IDX30 naik 8,68 poin atau 2,2 persen ke 405,14, dan indeks MNC36 turun 5,33 poin atau 2,2 persen ke 249,94.

Sektor-sektor penggerak IHSG mayoritas menguat dengan penguatan tertinggi adalah sektor industri dasar yang naik 3,7 persen.

Di Asia, indeks Nikkei turun 399,86 poin atau 2,10 persen ke 19.083,10, indeks Hang Seng naik 198,39 poin atau 0,89 persen ke 22.568,43 dan indeks Straits Times naik 1,02 persen ke 3.005,20.

Adapun saham-saham yang bergerak di jajaran top gainers, antara lain saham PT Gudang Garam Tbk (GGRM) naik Rp1.375 ke Rp44.850, saham PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP) naik Rp925 ke Rp19.350 dan saham PT Asuransi Ramayana Tbk (ASRM) naik Rp500 ke Rp2.800.

Sedangkan saham-saham yang berada di deretan top losers, antara lain saham PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) turun Rp650 ke Rp9.650, saham PT Multi Prima Sejahtera Tbk (LPIN) turun Rp600 ke Rp5.400, dan saham PT Link Net Tbk (LINK) turun Rp195 ke Rp3.975.

http://economy.okezone.com/read/2015/11/03/278/1242899/ihsg-4-533-meroket-tembus-resistance




Sumber : OKEZONE.COM

Komentar

  1. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ihsg per tgl 2-17 OKTOBER 2017 (pra BULLISH November-Desember 2017)_01/10/2019

  RIBUAN PERSEN PLUS @ warteg ot B gw (2015-2017) ada yang + BELASAN RIBU PERSEN (Januari 2017-Oktober 2017) kalo bneran, bulan OKTOBER terjadi CRA$H @ IHSG, well, gw malah bakal hepi banget jadi BURUNG PEMAKAN BANGKAI lah ... pasca diOCEHIN BANYAK ANALIS bahwa VALUASI SAHAM ihsg UDA TERLALU MAHAL, mungkin satu-satunya cara memBIKIN VALUASI jadi MURAH adalah LWAT CRA$H, yang tidak tau disebabkan oleh apa (aka secara misterius)... well, aye siap lah :)  analisis RUDYANTO @ krisis ekonomi ULANGAN 1998 @ 2018... TLKM, telekomunikasi Indonesia, maseh ANJLOK neh, gw buru trus! analisis ringan INVESTASI SAHAM PROPERTI 2017-2018 Bisnis.com,  JAKARTA – Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (1/10/2019), akan mendapat sentimen positif dari hijaunya indeks saham Eropa dan Amerika Serikat pada perdagangan terakhir bulan September. Berdasarkan data  Reuters , indeks S&P 500 ditutup menguat 0,50 persen di level 2.976,73, indeks Nasdaq Comp

ihsg per tgl 15 Desember 2014

JAKARTA – Investor asing dipastikan masih bertahan di Indonesia. Kendati bank sentral AS, The Federal Reserve (The Fed), menaikkan suku bunga hingga 100 bps tahun depan, imbal hasil (yield) portofolio di Indonesia tetap lebih atraktif, sehingga kenaikan Fed funds rate tidak akan memicu gelombang pembalikan arus modal asing (sudden reversal). Imbal hasil surat utang negara (SUN) dan obligasi korporasi Indonesia bertenor lima tahun saat ini berkisar 7-8%, jauh lebih baik dibanding di Eropa dan AS yang hanya 2-2,5%. Begitu pula dibanding negara-negara lain di Asia, seperti Korea dan Thailand sebesar 2,5-3,5%. Di sisi lain, dengan pertumbuhan laba bersih emiten tahun ini sebesar 10-15% dan price to earning ratio (PER) 14 kali, valuasi saham di bursa domestik tergolong murah. Masih bertahannya investor asing tercermin pada arus modal masuk (capital inflow). Secara year to date, asing membukukan pembelian bersih (net buy) di pasar saham senilai Rp 47,54 triliun. Tren

Waspada: ekonomi 2024

  INFLASI: +0.04% (Januari 2024) INFLASI: +0.34% (Februari 2024) INFLASi: inflasi pangan Maret 2024 PDB: +5.05% (2023, yoy) Cadangan Devisa : $144 M, aza Cadangan Devisa: $140,4 M, aza SBY v. Jokowi: ekonomi yang lebe bagus 🍒