Langsung ke konten utama

2016: PaPa minta SAHAM

Pangan n Papan sektor2 yang UNJUK KINERJA setidaknya sejak 2013
pangan itu maseh KEBUTUHAN POKOK rakyat kita
pangan itu juga AMAT MENDOMINASI EKONOMI kita, sehingga inflasi banyak ditentukan oleh PANGAN (konsumer, ritel)
PAPAN sedang naek daun karena semakin BANYAK RAKYAT kita BUTUH TEMPAT TINGGAL, sedangkan KEMAMPUAN MENCICIL juga MENINGKAT
... ekspektasi gw: 2016 menjadi taon PaPa (pangan, papan), khususnya dalam soal SAHAM, sebagai perMINTAan sederhana
... kesimpulan sederhana: PaPa MINTA SAHAM, resolusi 2016
suka ga suka, UNVR saham favorit gw (pangan, konsumer), semoga apln, asri, mapi juga ikut jejak unvr pada 2016 ya, sehingga PAPA MINTA SAHAM bukan slogan kosong
4 sektor IHSG menggapai SINGLE n DOUBLE DIGIT PERCENTAGES HIKE pasca AMBLE$ AGUSTU$ 2015

JAKARTA. Kinerja pasar modal domestik sepanjang tahun ini meredup. Kelesuan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) turut memukul semua sektor. Sejak awal tahun, kinerja seluruh sektor saham tercatat merah.
Analis Investa Saran Mandiri Hans Kwee melihat, kinerja indeks sektoral digerakkan beberapa saham blue chips. Di saat yang sama, mayoritas dana asing keluar dari pasar negara berkembang, termasuk Indonesia. Ini yang menyebabkan banyak saham berkapitalisasi besar merosot.
Kepala Riset Koneksi Capital Alfred Nainggolan menilai, IHSG sempat diperdagangkan dengan price earning (PE) 15 kali sampai 16 kali. Kini IHSG bertahan di PE 12 kali.
Adapun kinerja saham di akhir tahun ini merefleksikan target pertumbuhan ekonomi yang tak tercapai dan pertumbuhan laba emiten yang juga tidak sesuai ekspektasi.
Tahun depan Alfred menganggap, sektor konstruksi cukup moncer. Dia memperkirakan, laba emiten konstruksi rata-rata tumbuh 25%. Meski begitu, PE saham konstruksi cukup tinggi di posisi 30 kali.
Di sektor konstruksi, Alfred menyarankan, ADHI dengan target harga Rp 2.820 dan PE 20 kali. Dia juga memilih WSKT dengan target Rp 2.180 dan PE 23 kali. Dengan penyerapan belanja infrastruktur di tahun depan yang diprediksi lebih cepat, Hans juga melihat prospek menarik pada sektor konstruksi, infrastruktur dan semen.
Saham konstruksi pilihannya antara lain WSKT, ADHI, WIKA, WTON dan PTPP. Di infrastruktur, dia menyukai JSMR dan TLKM. Hans juga merekomendasikan sektor semen seperti SMGR dan INTP.
Menurut Hans, suku bunga The Fed yang sudah naik memberikan kepastian dan pengaruh positif terhadap nilai tukar, pasar obligasi dan pasar modal di tahun 2016. Bunga acuan Bank Indonesia (BI rate) bisa turun karena potensi penguatan rupiah.
Dus, Hans merekomendasikan sektor perbankan. Saham pilihannya adalah BBRI, BMRI, BBCA dan BBNI. Alfred juga memprediksikan, kinerja sektor perbankan cukup bagus di tahun depan.
Memang, emiten perbankan menaikkan pencadangan tahun ini. Nah, jika ekonomi tahun 2016 tumbuh lebih tinggi, rasio kredit bermasalah atau non performing loan (NPL) stabil atau turun.
Alfred menilai, jika NPL stagnan, pencadangan kredit bermasalah bisa berkontribusi ke laba bersih. Apalagi, dengan penurunan NPL, laba bisa semakin tinggi. Di saham bank, Alfred merekomendasikan BBTN dengan target Rp 1.680 dan price book value (PBV) 1,3 kali di 2016.
Dia juga merekomendasikan BBRI dengan target Rp 14.850 dan PBV 2,7 kali di 2016. Alfred melihat, emiten yang punya eksposur langsung ke harga minyak akan positif.
Dia mencontohkan, sektor transportasi, seperti GIAA akan moncer. Hans memprediksi, IHSG di 2016 ditutup 5.800 sampai 6.100. Sementara Alfred memperkirakan, IHSG ditutup 5.400-5.500 tahun depan.
pppppppppppppSSSSSSSSSppppppppppp
per tgl 05 Februari 2016, tren indeks finansial mulai terbang lage:
Bisnis.com, JAKARTA - Indeks sektor finansial memimpin IHSG pada Jumat (5/2/2016) setelah data BPS menunjukkan sektor keuangan mencetak pertumbuhan PDB tertinggi pada akhir 2015. 
IHSG telah menguat 1,87% atau 87,03 poin ke level 4.752,85 pada pukul 09.54 WIB. Seluruh 9 indeks sektoral IHSG bergerak di zona hijau.
Indeks sektor finansial memimpin dengan kenaikan 2,78%. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) adalah pendorong utama dengan kenaikan 3,95%, diikuti oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) yang naik 4,43%.
BPS mengumumkan produk domestik bruto sektor keuangan dan asuransi tumbuh paling tajam pada kuartal IV/2015, naik 12,52% dan menjadi pemicu utama pertumbuhan 5,04% pada ekonomi Indonesia di tiga bulan terakhir 2015. Ekonomi Tanah Air berekspansi 4,79% pada 2015.
Penguatan paling tajam berikutnya terjadi pada indeks sektor aneka industri yang naik 2,71%. PT Astra International Tbk (ASII) yang naik 3,16% dan PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) yang menguat 4,55% adalah pendorong utama sektor tersebut.

Pergerakan Sektor IHSG Pukul 09.54 WIB

Sektor
Perubahan
Finansial
+2,78%
Aneka Industri
+2,71%
Agribisnis
+2,03%

+1,74%
Pertambangan
+1,63%
Infrastruktur
+1,00%
Perdagangan/Jasa
+0,88%
Properti
+0,60%
Industri Dasar
+0,50%


Sumber: Bloomberg
per tgl 03 Februari 2016, tren indeks konsumer MELAMPAUI tren indeks properti: 
ID: Secara terpisah, analis PT Investa Saran Mandiri Kiswoyo Adhi Joe merekomendasikan sembilan saham, yang mayoritas di sektor konsumer lantaran sentimen ekonomi yang bertumbuh.

Sepanjang pekan ini, saham PT Unilever Tbk (UNVR) ditargetkan Rp 40.000, saham PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) ditargetkan Rp 7.500, dan saham PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) ditargetkan Rp 1.200.

Sementara itu, saham semen dan konstruksi juga mampu menguat karena dipicu sentimen pembangunan infastruktur yang digenjot sejak Januari 2016.

Kiswoyo merekomendasikan saham PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) dan saham PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP) dengan target masing-masing Rp 12.000 dan Rp 23.000. Adapun saham PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) ditargetkan pada posisi Rp 3.500

Kiswoyo juga merekomendasikan beli pada saham PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) dengan target Rp 12.000, saham PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) dengan target 1.200, dan saham PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (ISSP) dengan target Rp 200.

Dia memprediksi, IHSG mampu melaju pada kisaran 4.500-4.750 sepanjang pekan ini. Sedangkan rupiah diperkirakan bergerak pada level Rp 13.800-13.890. “Sepertinya investor asing bakal kembali gencar melakukan aksi beli, sebab mereka sudah banyak lepas portfolio beberap pekan terakhir,” kata dia.

Kiswoyo menambahkan, ketika IHSG menandakan tren menguat selama satu bulan, maka ada kemungkinan besar pergerakannya mampu positif selama enam bulan ke depan. Ini dengan dibantu oleh fundamental ekonomi yang lebih baik. Hingga akhir tahun, pihaknya optimistis IHSG mampu berada di kisaan 5.800-6.000. (ID/gor)

Baca selanjutnya di
mmmmmmmmmmmSSSSSSSSSSSSSSSmmmmmmmmmmmmm

Jakarta kontan-Kinerja Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada tahun 2016 mendatang diprediksi akan lebih baik dibandingkan tahun ini, yang cenderung negatif. Dalam data Bursa Eefek Indonesia (BEI) tercatat, kinerja IHSG hingga 23 Desember turun sekitar 13,50% berada di posisi 4.522,65 poin, dibandingkan posisi akhir tahun 2014 di posisi 5.226,95 poin.
Padahal, IHSG sempat mencatat rekor tertinggi sepanjang tahun ini di level 5.523,29, yang dicetak pada 7 April 2015. Sedangkan, posisi terendah pada 28 Agustus yakni di 4.120,20.
Chairman Grup Indosurya Surya Effendi optimistis kinerja IHSG membaik. “Kami melihat fundamental ekonomi pada tahun 2016 lebih baik dibandingkan tahun ini karena gencarnya program pemerintah dalam pembangunan infrastruktur, itu yang akan menjadi penggerak ekonomi sehingga akan berdampak positif pada pasar modal, itu yang mengangkat IHSG,” ucapnya di Jakarta, Senin (28/12).
Menurutnya, tingginya komitmen pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur sejak pertengahan tahun 2015 dan akan terus berlanjut pada tahun berikutnya membuat fundamental ekonomi Indonesia membaik yang akhirnya berdampak positif pada pasar modal.
“Komitmen pemerintah dalam perbaikan infrastruktur cukup tinggi, itu yang membuat kita optimistis terhadap pasar modal. Tahun depan IHSG harusnya lebih baik,” katanya.
Dia menambahkan bahwa kondisi pasar modal Indonesia saat ini juga telah mengantisipasi faktor rencana bank sentral Amerika Serikat (The Fed) untuk menaikkan suku bunga acuannya sehingga pasar saham domestik tidak akan bergejolak jika The Fed merealisasikan rencananya. “Kenaikan suku bunga The Fed yang bertahap terbukti tidak terlalu menimbulkan gejolak di pasar saham,” imbuhnya.
Kepala Riset BNI Sekuritas Norico Gaman berharap paket-paket kebijakan pemerintah terimplementasi dengan baik sehingga target pertumbuhan ekonomi tercapai. Secara moderat, dia memperkirakan indeks di 2016 akan mencapai level 4.950 dengan asumsi pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5,17% dan laba korporasi tumbuh 14,8%.
Norico memperkirakan tahun depan, Bank Indonesia (BI) juga berpeluang menurunkan BI rate sekitar 50 basis poin (bps) sampai 75 bps ke level 7,0%-6,75% setelah berkurangnya tekanan ekternal dengan adanya kepastian kenaikan suku bunga The Fed.
Dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi tahun depan, maka konsumsi domestik akan meningkat.
Peningkatan ini, menurut Norico, akan mendorong pertumbuhan penjualan sektor consumer goods. Oleh karena itu, dia melihat sektor ini akan menjadi salah satu sektor yang akan paling bersinar di tahun depan.
Selain itu, sektor infrastruktur dan industri dasar menurutnya akan prospektif seiring dengan program pemerintah mendorong pembangunan infrastruktur. Tahun depan, keduanya akan banyak memiliki ladang-ladang garapan dari proyek pemerintah.
Lona Olavia/Merdhy Pasaribu/MER
Suara Pembaruan

Komentar

  1. Nama saya Rahma Henny dari Ajman di Dubai UAE. Saya hampir diedit, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses.

    Itu semua terjadi pada bulan Maret 2019, sampai saya bertemu orang-orang daring yang bersaksi tentang pemberi pinjaman nyata Ny. ALEXANDER, jadi saya bertanya dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu GRACE yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman bebas bunga $ 90.000. di perusahaan pinjaman GRACE ALEXANDER.

    Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Ny. Grace, semoga Tuhan terus memberkati Anda, Grace, atas kejujuran dan kebaikan Anda.

    Jika Anda memerlukan pinjaman atau pinjaman tanpa jaminan, hubungi Grace segera dengan mengirim email ke (gracealexanderloancompany@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di rahmahenny45@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. Nama saya Rahma Henny dari Ajman di Dubai UAE, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya menipu $ 3.000 karena saya membutuhkan pinjaman $ 90.000 untuk modal ventura dan hutang. Saya hampir mengedit, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses.

    Itu semua terjadi pada bulan Maret 2019, sampai saya bertemu orang-orang daring yang bersaksi tentang pemberi pinjaman nyata Mrs. GRACE ALEXANDER jadi saya mengajukan pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu GRACE yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tanpa jaminan $ 90.000 dengan suku bunga rendah. . di perusahaan pinjaman GRACE ALEXANDER.

    Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Ny. Grace, semoga Tuhan terus memberkati Anda, Grace, atas kejujuran dan perbuatan baik Anda.

    Jika Anda membutuhkan pinjaman atau pinjaman tanpa jaminan, segera hubungi ibu Grace dengan mengirim email ke (gracealexanderloancompany@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui rahmahenny45@gmail.com

    BalasHapus
  3. PERUSAHAAN PINJAMAN ALEXANDER GRACE
    ANDA SELAMAT DATANG DI GRACEALEXLOANCOMPANY (GALC)
    Good Day Sir / Madam: Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau tujuan apa pun? Kami adalah pemberi pinjaman bersertifikat dan legal dan internasional, kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan Bisnis. Perorangan, perusahaan perusahaan, badan hukum dengan tingkat bunga yang terjangkau 2%. Ini bisa berupa pinjaman jangka pendek atau jangka panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit macet. Kami akan memproses pinjaman Anda segera setelah kami menerima aplikasi Anda. Kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami menawarkan pinjaman Pendidikan, pinjaman Bisnis, pinjaman rumah, pinjaman pertanian, pinjaman pribadi, pinjaman mobil dengan riwayat kredit baik atau buruk. Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman kami di atas, Anda disarankan untuk mengisi informasi di bawah ini dan kembali kepada kami untuk lebih jelasnya. Anda dapat menghubungi kami melalui email ini gracealexanderloancompany@gmail.com kami akan merespons Anda segera setelah kami menerima rincian aplikasi pinjaman Anda di bawah ini.

    Nama lengkap:
    Tanggal lahir:
    Jenis kelamin:
    Status pernikahan:
    Jumlah Total yang Dibutuhkan:
    Durasi Pinjaman:
    Negara:
    Negara:
    Alamat:
    Telepon:
    Pendapatan bulanan:
    Pendudukan:
    gracealexanderloancompany@gmail.com untuk perhatian segera. Kontak
    kami sekarang dan dapatkan pinjaman mendesak dalam dua (2) hari !!!

    BalasHapus
  4. PERUSAHAAN PINJAMAN ALEXANDER GRACE
    ANDA SELAMAT DATANG DI GRACEALEXLOANCOMPANY (GALC)
    Good Day Sir / Madam: Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau tujuan apa pun? Kami adalah pemberi pinjaman bersertifikat dan legal dan internasional, kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan Bisnis. Perorangan, perusahaan perusahaan, badan hukum dengan tingkat bunga yang terjangkau 2%. Ini bisa berupa pinjaman jangka pendek atau jangka panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit macet. Kami akan memproses pinjaman Anda segera setelah kami menerima aplikasi Anda. Kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dalam menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami menawarkan pinjaman Pendidikan, pinjaman Bisnis, pinjaman rumah, pinjaman pertanian, pinjaman pribadi, pinjaman mobil dengan riwayat kredit baik atau buruk. Jika Anda tertarik dengan penawaran pinjaman kami di atas, Anda disarankan untuk mengisi informasi di bawah ini dan kembali kepada kami untuk lebih jelasnya. Anda dapat menghubungi kami melalui email ini gracealexanderloancompany@gmail.com kami akan merespons Anda segera setelah kami menerima rincian aplikasi pinjaman Anda di bawah ini.

    Nama lengkap:
    Tanggal lahir:
    Jenis kelamin:
    Status pernikahan:
    Jumlah Total yang Dibutuhkan:
    Durasi Pinjaman:
    Negara:
    Negara:
    Alamat:
    Telepon:
    Pendapatan bulanan:
    Pendudukan:
    gracealexanderloancompany@gmail.com untuk perhatian segera. Kontak
    kami sekarang dan dapatkan pinjaman mendesak dalam dua (2) hari !!!

    BalasHapus
  5. \

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Data pribadi
    negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Telepon:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    https://twitter.com/queen_jamillah
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
    Telegram:::[@Iskandarlestariloancompany]
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam 700 juta dari Perusahaan Pinjaman Iskandar Lestari dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis saya lebih lanjut sehingga saya menyerahkan 2,7 miliar setelah melalui proses hukum saya transaksi telah disetujui oleh otoritas dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya dicapai dengan mudah. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman ISKANDAR hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  6. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)  

    BalasHapus
  7. Apakah Anda tertarik dengan pinjaman? Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan untuk semua individu "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan pinjaman perusahaan di seluruh dunia, suku bunga kami adalah 2% per tahun.

    Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada kami klien dan pelamar Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat membahasnya, mengadakan kontrak, dan memulai mendanai proyek bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Pinjaman.
    Kredit kepemilikan rumah.

    PERUSAHAAN PINJAMAN
    Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Panggilan Saluran Bantuan: +1 (518) 360-2491
    Whatsapp: +15183602491
    Facebook: Rika Anderson Alfreda
    Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
    Twitter: #Rikaanderson
    Kantor Pusat: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, AS
    Pajak / CAC /: 1095/0730/2028
    Mahkamah Agung Kabupaten New York, NY9016 34001

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ihsg per tgl 2-17 OKTOBER 2017 (pra BULLISH November-Desember 2017)_01/10/2019

  RIBUAN PERSEN PLUS @ warteg ot B gw (2015-2017) ada yang + BELASAN RIBU PERSEN (Januari 2017-Oktober 2017) kalo bneran, bulan OKTOBER terjadi CRA$H @ IHSG, well, gw malah bakal hepi banget jadi BURUNG PEMAKAN BANGKAI lah ... pasca diOCEHIN BANYAK ANALIS bahwa VALUASI SAHAM ihsg UDA TERLALU MAHAL, mungkin satu-satunya cara memBIKIN VALUASI jadi MURAH adalah LWAT CRA$H, yang tidak tau disebabkan oleh apa (aka secara misterius)... well, aye siap lah :)  analisis RUDYANTO @ krisis ekonomi ULANGAN 1998 @ 2018... TLKM, telekomunikasi Indonesia, maseh ANJLOK neh, gw buru trus! analisis ringan INVESTASI SAHAM PROPERTI 2017-2018 Bisnis.com,  JAKARTA – Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (1/10/2019), akan mendapat sentimen positif dari hijaunya indeks saham Eropa dan Amerika Serikat pada perdagangan terakhir bulan September. Berdasarkan data  Reuters , indeks S&P 500 ditutup menguat 0,50 persen di level 2.976,73, indeks Nasdaq Comp

ihsg per tgl 15 Desember 2014

JAKARTA – Investor asing dipastikan masih bertahan di Indonesia. Kendati bank sentral AS, The Federal Reserve (The Fed), menaikkan suku bunga hingga 100 bps tahun depan, imbal hasil (yield) portofolio di Indonesia tetap lebih atraktif, sehingga kenaikan Fed funds rate tidak akan memicu gelombang pembalikan arus modal asing (sudden reversal). Imbal hasil surat utang negara (SUN) dan obligasi korporasi Indonesia bertenor lima tahun saat ini berkisar 7-8%, jauh lebih baik dibanding di Eropa dan AS yang hanya 2-2,5%. Begitu pula dibanding negara-negara lain di Asia, seperti Korea dan Thailand sebesar 2,5-3,5%. Di sisi lain, dengan pertumbuhan laba bersih emiten tahun ini sebesar 10-15% dan price to earning ratio (PER) 14 kali, valuasi saham di bursa domestik tergolong murah. Masih bertahannya investor asing tercermin pada arus modal masuk (capital inflow). Secara year to date, asing membukukan pembelian bersih (net buy) di pasar saham senilai Rp 47,54 triliun. Tren

ISU FUNDAMENTAL perbankan: BBRI, bnii (2022) #1

ASIENk: bbri diintai   BBRI: LCS andalan BBRI : wealth management tumbuh 2021: simpanan orang kaya d perbankan BBRI: restrukturisasi debitur turun UMKM: kredit k perbankan +13,3% / Januari 2022 BBRI: hapus buku utanK (2023) BBRI: optimis kredit 2022   BBRI: sasaran akhir 2022 neh BBRI: bermitra solusi teknologi BBRI: bermetaverse   BBRI: buyback lage   BBRI: tren turun harga saham BBRI 2021: LABA bersih d atas bbca BBRI: jadwal dividen 2021 BBRI: kredit tumbuh d 2022 BBRI: kinerja 2022 diekspektasiken lebe bagus   Per Februari 2022, Perbankan Salurkan Kredit Rp5.741,5 Triliun BBRI: rups bakal ganti direksi BBRI: tren harga saham ctak rekor tertinggi BBRI: market cap Rp 867 T BBRI: makin efisien biaya dananya BBRI: brilink Rp 18,2 T BBRI: 3 taon ke depan BBRI: merek yang TOP BBRI: optimistis 2022 BBRI: #1 @ ihsg   BBRI: dividen Rp 174,23 / saham  BBRI: Rp 43 T lebe dibagikan sbagai DIVIDEN final 2022 BBRI: bagi dividen terbesar bwat pemerintah BBRI: laba bersih naek   BBRI: laba bersih