Langsung ke konten utama

ihsg per tgl 13 Mei 2014 (16 taon KERUSUHAN MEI 1998 :( ) ... rekor TERTINGGI indeks DOW JONES amrik

investor daily JAKARTA-Indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa dibuka naik sebesar 25,82 poin mengikuti pergerakan bursa saham global.

IHSG BEI dibuka naik 25,82 poin atau 0,53 persen menjadi 4.938,82. Sedangkan indeks 45 saham unggulan (LQ45) menguat 4,87 poin (0,59 persen) ke level 836,31.

"Bursa Asia, termasuk IHSG BEI pada pagi ini kembali dibuka menguat mendapat sentimen dari bursa AS yang berhasil mencetak rekor tertingginya," kata analis Samuel Sekuritas Tiesha Narandha Putri di Jakarta, Selasa.

Tiesha Narandha Putri menambahkan bahwa mayoritas harga komoditas dunia menguat terutama nikel akan memberi sentimen positif bagi saham sektor pertambangan, kondisi itu akan tetap menjaga sentimen di bursa Indonesia.

"IHSG BEI diperkirakan kembali melanjutkan penguatannya seiring sentimen yang cenderung positif," katanya.

Sementara itu, Tim Analis Teknikal Mandiri Sekuritas dalam kajiannya mengemukakan bahwa aliran dana asing yang masuk ke pasar modal Indonesia yang terus berlanjut dapat memberi topangan bagi indeks BEI. Di sisi lain, lelang Surat Utang Negara (SUN) yang kembali digelar kemarin (12/5) mengalami permintaan yang tinggi.

"Hal itu menandakan jika pasar modal kita masih sangat menarik bagi investor, baik lokal maupun luar negeri," papar tim.

Tim menambahkan bahwa IHSG masih berpotensi melanjutkan penguatan. Pada perdagangan Selasa ini, IHSG BEI diperkirakan bergerak di level 4.887--5.020 poin.

Bursa regional, di antaranya indeks Bursa Hang Seng menguat 97,73 poin (0,44 persen) ke level 22.359,34, indeks Nikkei naik 250,48 poin (1,76 persen) ke level 14.399,00 dan Straits Times melemah 29,70 poin (0,91 persen) ke posisi 3.222,43.(ant/hrb)

Bisnis.comJAKARTA — Indeks harga saham gabungan (IHSG) dibuka menguat 0,42% ke levek 4.933,66 pada perdagangan Selasa (13/5/2014).
Selanjutnya, pada pukul 09.06 WIB indeks naik lagi 0,49% ke 4.937,27. Dari 494 saham yang diperdagangkan, sebanyak 39 saham menguat, tidak ada saham melemah, dan 455 saham stagnan.
Sembilan sektor yang tercatat di Bursa Efek Indonesia menguat dengan kenaikan terbesar dialami oleh sektor aneka industri 0,81%.
Indeks Bisnis 27 juga dibuka naik 0,68% ke level 428,76. Adapun nilai tukar rupiah terhadap dolar AS melemah 0,01% ke Rp11.524.
Saham-saham yang menguat pagi ini:
ASII
+1%
BBRI 
+0,99% 
BMRI 
+1% 
TLKM 
+0,64% 
Sumber: Bloomberg

Editor : Nurbaiti


Bisnis.com, JAKARTA – Henan Putihrai Analytics memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) bergerak di kisaran 4.895-4.939 pada perdagangan hari ini, Selasa (13/5/2014).
Bursa Asia (Nikkei +1,51%, Hangseng +1,82%)
Indeks bursa saham China membukukan penguatan pada perdagangan Senin setelah pasar menerima blueprint terbaru dari Beijing berkaitan dengan reformasi pasar modal yang ditujukan untuk transparansi dan perluasan akses terhadap pasar.
Bank Indonesia melaporkan Indeks keyakinan konsumen bulan April di Indonesia mengalami penurunan dari 118,2 pada Maret menjadi 113,9 di April.
Bursa AS (DJIA +0,68%, S&P500 +0,97%, Nasdaq +1,77%)
Indeks bursa saham acuan Wall Street ditutup menguat pada sesi perdagangan perdana pekan ini dengan membukukan kenaikan tertinggi dalam kurang lebih sebulan terakhir. Penguatan ini memposisikan S&P 500 dan DJIA menyentuh rekor tertingginya.
Kenaikan S&P 500 didorong oleh penguatan yang terjadi pada sektor teknologi dan industrial. Sementara itu, pemerintah Amerika melaporkan surplus anggaran sebesar US$107 miliar pada April.
Bursa Eropa (Stoxx 600 +0,71%, DAX +1,26%, CAC 40 +0,37%)
Indeks bursa saham Eropa membukukan kenaikan pada perdagangan Senin, dengan penguatan di sektor pertambangan setelah diproyeksikan akan mengalami perbaikan.

Editor : Nurbaiti

Bisnis.com, JAKARTA — Bursa Amerika Serikat menguat pada penutupan perdagangan Senin (12/5/2014).
Indeks Standard & Poor’s 500 naik 1% ke level 1.896,65. Dow Jones Industrial Average (DJIA) naik 112,13 poin atau 0,7% ke level 16.695,47.
Equity Technical Analyst AAA Securities Wijen Pontus mengatakan kenaikan DJIA tersebut hanya bersifat penguatan korektif.
Dikemukakan DJIA saat ini sedang berada di akhir wave (iii) dari wave (c) dari wave . Target ideal kenaikan DJIA ada di 16.750—16.850.
“Melihat hal ini, waspadai koreksi agresif pada DJIA jika sudah mencapai kisaran harga tersebut,” kata Wijen dalam risetnya yang diterima hari ini, Selasa (13/5/2014).



Editor : Linda Teti Silitonga

Komentar

  1. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus
  2. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)  

    BalasHapus
  3. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ihsg per tgl 2-17 OKTOBER 2017 (pra BULLISH November-Desember 2017)_01/10/2019

  RIBUAN PERSEN PLUS @ warteg ot B gw (2015-2017) ada yang + BELASAN RIBU PERSEN (Januari 2017-Oktober 2017) kalo bneran, bulan OKTOBER terjadi CRA$H @ IHSG, well, gw malah bakal hepi banget jadi BURUNG PEMAKAN BANGKAI lah ... pasca diOCEHIN BANYAK ANALIS bahwa VALUASI SAHAM ihsg UDA TERLALU MAHAL, mungkin satu-satunya cara memBIKIN VALUASI jadi MURAH adalah LWAT CRA$H, yang tidak tau disebabkan oleh apa (aka secara misterius)... well, aye siap lah :)  analisis RUDYANTO @ krisis ekonomi ULANGAN 1998 @ 2018... TLKM, telekomunikasi Indonesia, maseh ANJLOK neh, gw buru trus! analisis ringan INVESTASI SAHAM PROPERTI 2017-2018 Bisnis.com,  JAKARTA – Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (1/10/2019), akan mendapat sentimen positif dari hijaunya indeks saham Eropa dan Amerika Serikat pada perdagangan terakhir bulan September. Berdasarkan data  Reuters , indeks S&P 500 ditutup menguat 0,50 persen di level 2.976,73, indeks Nasdaq Comp

ihsg per tgl 15 Desember 2014

JAKARTA – Investor asing dipastikan masih bertahan di Indonesia. Kendati bank sentral AS, The Federal Reserve (The Fed), menaikkan suku bunga hingga 100 bps tahun depan, imbal hasil (yield) portofolio di Indonesia tetap lebih atraktif, sehingga kenaikan Fed funds rate tidak akan memicu gelombang pembalikan arus modal asing (sudden reversal). Imbal hasil surat utang negara (SUN) dan obligasi korporasi Indonesia bertenor lima tahun saat ini berkisar 7-8%, jauh lebih baik dibanding di Eropa dan AS yang hanya 2-2,5%. Begitu pula dibanding negara-negara lain di Asia, seperti Korea dan Thailand sebesar 2,5-3,5%. Di sisi lain, dengan pertumbuhan laba bersih emiten tahun ini sebesar 10-15% dan price to earning ratio (PER) 14 kali, valuasi saham di bursa domestik tergolong murah. Masih bertahannya investor asing tercermin pada arus modal masuk (capital inflow). Secara year to date, asing membukukan pembelian bersih (net buy) di pasar saham senilai Rp 47,54 triliun. Tren

ISU FUNDAMENTAL perbankan: BBRI, bnii (2022) #1

ASIENk: bbri diintai   BBRI: LCS andalan BBRI : wealth management tumbuh 2021: simpanan orang kaya d perbankan BBRI: restrukturisasi debitur turun UMKM: kredit k perbankan +13,3% / Januari 2022 BBRI: hapus buku utanK (2023) BBRI: optimis kredit 2022   BBRI: sasaran akhir 2022 neh BBRI: bermitra solusi teknologi BBRI: bermetaverse   BBRI: buyback lage   BBRI: tren turun harga saham BBRI 2021: LABA bersih d atas bbca BBRI: jadwal dividen 2021 BBRI: kredit tumbuh d 2022 BBRI: kinerja 2022 diekspektasiken lebe bagus   Per Februari 2022, Perbankan Salurkan Kredit Rp5.741,5 Triliun BBRI: rups bakal ganti direksi BBRI: tren harga saham ctak rekor tertinggi BBRI: market cap Rp 867 T BBRI: makin efisien biaya dananya BBRI: brilink Rp 18,2 T BBRI: 3 taon ke depan BBRI: merek yang TOP BBRI: optimistis 2022 BBRI: #1 @ ihsg   BBRI: dividen Rp 174,23 / saham  BBRI: Rp 43 T lebe dibagikan sbagai DIVIDEN final 2022 BBRI: bagi dividen terbesar bwat pemerintah BBRI: laba bersih naek   BBRI: laba bersih