Langsung ke konten utama

ihsg penutupan per tgl 05 Mei 2015


Bisnis.com, JAKARTA— Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan Senin (4/5/2015) melejit 1,08% ke 5.141,14.
Dari 509 saham yang ada sebanyak 133 menguat, 156 melemah, dan 220 stgnan. Dari 9 sektor, 7 diantaranya menguat dan 4 melemah.

 Jakarta -Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akhirnya mampu naik 19 poin setelah sempat jatuh gara-gara melambatnya ekonomi RI. Investor asing masih berani simpan dana di pasar modal.

Sementara nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) ditutup melemah di posisi Rp 13.045. per dolar AS dibandingkan posisi pada penutupan perdagangan akhir pekan lalu di Rp 12.995 per dolar AS.

Membuka perdagangan pagi tadi, IHSG naik 12,623 poin (0,25%) ke level 5.153,760 melanjutkan penguatan kemarin. Investor menanti laporan data pertumbuhan ekonomi Indonesia triwulan I-2015.

Investor asing mulai berani berburu saham lagi setelah kemarin-kemarin menarik dananya dari pasar modal. Saham-saham unggulan berpotensi menguat tinggi.

Penguatan Indeks langsung terhambat oleh laporan Badan Pusat Statistik (BPS) soal pertumbuhan ekonomi Indonesia di triwulan I-2015 yang hanya 4,7% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya 5,2%.

Indeks yang sempat naik hingga ke titik tertingginya hari ini di 5.202 langsung terjun bebas ke zona merah. Indeks menyentuh titik terendahnya hari ini di 5.130,638.

Pada penutupan perdagangan Sesi I, menguat 12,016 poin (0,23%) ke level 5.153,153. Melambatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia memberi sentimen negatif.
 Investor asing memborong saham-saham bank kelas berat, memanfaatkan koreksi yang terjadi. Aksi beli ini berhasil membawa Indeks balik ke teritori positif.

Menutup perdagangan, Selasa (5/5/2015), IHSG tumbuh 19,171 poin (0,37%) ke level 5.160,308. Sementara Indeks LQ45 bertambah 7,699 poin (0,87%) ke level 892,720.

Transaksi investor asing hingga sore hari ini terpantau melakukan pembelian bersih (foreign net buy) senilai Rp 454,094 miliar di seluruh pasar.

Perdagangan hari ini berjalan cukup ramai dengan frekuensi transaksi sebanyak 255.131 kali dengan volume 5,742 miliar lembar saham senilai Rp 6,084 triliun. Sebanyak 148 saham naik, 152 turun, dan 87 saham stagnan.

IHSG menjadi satu-satunya indeks saham yang menguat di Asia. Pasar saham di Asia kompak menutup perdagangan dengan melemah sore ini.

Berikut situasi dan kondisi bursa regional sore hari ini:


  • Indeks Hang Seng anjlok 368,28 poin (1,31%) ke level 27.755,54.
  • Indeks Komposit Shanghai terjun bebas 181,76 poin (4,06%) ke level 4.298,71.
  • Indeks Straits Times turun 10,87 poin (0,31%) ke level 3.471,83.
Saham-saham yang naik signifikan dan masuk dalam jajaran top gainers di antaranya adalah Unilever (UNVR) naik Rp 1.175 ke Rp 44.175, Indo Tambangraya (ITMG) naik Rp 550 ke Rp 13.450, Tower Bersama (TBIG) naik Rp 375 ke Rp 8.775, dan Mayora (MYOR) naik Rp 375 ke Rp 259.000.

Sementara saham-saham yang turun cukup dalam dan masuk dalam kategori top losers antara lain HM Sampoerna (HMSP) turun Rp 850 ke Rp 72.900, Plaza Indonesia (PLIN) turun Rp 600 ke Rp 3.000, Mandom (TCID) turun Rp 600 ke Rp 19.400, dan Multi Bintang (MLBI) turun Rp 575 ke Rp 9.000.
Bisnis.com, JAKARTA— Produk domestik bruto Indonesia pada kuartal I/2015 menyusut, dan hanya mampu menembus angka kenaikan di bawah pencapaian kuartalan selama tahun 2014.
Badan Pusat Statistik Selasa pagi (5/5/2015) melaporkan PDB Indonesia pada kuartal I/2015 naik sebesar 4,71% .
Bisnis mencatat capaian pertumbuhan ekonomi per kuartal pada tahun 2014, seluruhnya berada di atas 5%.
Pertumbuhan ekonomi RI

Pertumbuhan ekonomi%
Kuartal I/20154,71
Kuartal IV/20145,01
Kuartal III/20145,01
Kuartal II/20145,12
Kuartal I/20145,20

Sumber: BPS,2015

Komentar

  1. vNAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
    NEGARA: INDONESIA
    CITY: BATU MALANG JATIM
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp350.000.000,00
    EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

    Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorite, perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya berputar.
    Saya telah mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima pembayaran saya.
    Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi kompilasi saya mengira hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya berusaha untuk pergi, sekarang ALLAH menggunakan teman dan tetangga saya Rini anggraeni yang membantu saya menghubungi MOTHER KARINA yang mengatakan bahwa seorang teman dari Indonesia menghubungkannya dengan MOTHER KARINA, jadi saya menceritakan kepada ibu cerita saya, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya tahu itu permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelum itu saya meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya sekarang bahwa saya akan terus membagikan cerita ini sehingga warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, dengan harapan dapat meminjamkan pinjaman kepada yang banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui mengatakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman Rp350.000.000,00 yang saya minta. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata dan tulus di seluruh dunia, jadi jangan ragu untuk menghubungi MOTHER KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui email atau whatsapp: karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi kabar baik sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah hidup saya .
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA ELENA
    WHATSAPP ONLY: +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  2. ANDA SELAMAT DATANG DI KARINA ELENA PERUSAHAAN LOAN ROLAND, Kami menerima permintaan Anda dan kami di sini untuk menawarkan pinHalo semuanya
    Nama saya JOSEPHINE JUMAWAN CABALLO, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin berterima kasih kepada ibu yang baik KARINA ROLAND karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Mrs. KARINA ROLAND bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya dipaksa untuk bersikap berani dan saya menghubungi Mrs. KARINA ROLAND dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan diteruskan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari Ny. KARINA ROLAND jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang saya miliki selesai dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mrs.karina Roland email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu KARINA ROLAND untuk mengubah kehidupan finansial saya.jaman kepada orang-orang yang berpikiran serius meminta pinjaman uang di seluruh dunia dan kami dapat memberi Anda akun setelah Anda bertemu dengan syarat dan ketentuan kami. , Anda harus mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini dan mengembalikannya kepada kami sekarang sehingga kami memulai proses permintaan pinjaman Anda.


    APLIKASI DATA


    1) Nama Lengkap ...............
    2) Negara ..............
    3) Kota ....................
    4) Alamat ...........
    5) Jenis Kelamin ............
    6) Status Pernikahan ..........
    7) Bekerja ...........
    8) Nomor Telepon ..........
    9) posisi saat ini di tempat kerja., ............., ............
    10) Penghasilan Bulanan .........
    11) Jumlah Pinjaman yang Diperlukan ...............
    12) tujuan pinjaman ...........
    13) Jangka Waktu Pinjaman ...............
    14) Pekerjaan .............
    15) kode pos / pos .........
    16) alamat email ...........
    17) nama perusahaan .........
    18) Agama .....................
    19) Tanggal Lahir .............
    20) Nama Facebook .........
    21) Apakah Anda ditolak oleh perusahaan pinjaman lain? berikan alasan ...............

    BalasHapus
  3. Nama saya Lady Loveth, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati / waspada, karena ada banyak penipuan dan perusahaan pinjaman palsu di mana-mana di dunia, mereka akan mengirimkan surat dokumen perjanjian pinjaman palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka dan mereka akan bersumpah bahwa mereka tahu pembayaran, tetapi mereka adalah penipu, karena mereka akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh sepuluh perusahaan pinjaman online yang berbeda. Saya hampir kehilangan harapan sampai Allah menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Christabel Missan Loan Company, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.850.000.000 (850 juta) dalam waktu kurang dari 4 jam dan suku bunga hanya 1%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. jadi jika Anda memerlukan pinjaman mendesak, silakan hubungi dia melalui email asli: Christabelloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: gemijayachandra@gmail.com. dan Anda juga dapat menghubungi teman baik saya yang memperkenalkan saya email vai: lianmeylady@gmail.com
    email: liliyanabasuki@gmail.com
    email: permatabudiwati@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi nomor WhatsApp ibu Christabel +15614916019
    +19177461022

    BalasHapus
  4. Nama saya Siti Maria, dari Indonesia. Saya menghubungi Bu RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN PERUSAHAAN INVESTASI BITCOIN untuk bisnis tanpa jaminan sejumlah $ 10.000 Kejutan terbesar, jumlah pinjaman disetujui dan dikreditkan ke rekening bank saya dalam 2 jam perbankan tanpa ada tekanan mendapatkan pinjaman saya. Saya terkejut karena saya pertama kali menjadi korban penipuan! Jika Anda tertarik untuk mendapatkan jumlah pinjaman tanpa jaminan & Anda berada di negara mana pun, saya akan menyarankan Anda dapat menghubungi RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN PERUSAHAAN INVESTASI BITCOIN melalui Email rikaandersonloancompany@gmail.com
    untuk pertanyaan dan penjelasan Whatsapp +1(323)689-3663
    Siti: mariasity62@gmail.com

    BalasHapus
  5. Nama saya Novia Antonus, Pemilik kedai haiwan peliharaan dan kedai pakaian di Malaysia, saya ingin menceritakan kisah saya kepada dunia dan bagaimana saya mendapat pinjaman dari RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN SYARIKAT PELABURAN BITCOIN untuk memulakan perniagaan MY., Beberapa bulan terakhir lalu, saya tidak mempunyai wang atau pekerjaan untuk memulakan kedai perniagaan, jadi saya mula mencari pinjaman di bank dan memberi pinjaman di mana-mana tetapi tidak ada yang mahu menolong saya.

    Oleh itu, saya terdesak dan mencari dalam talian tetapi saya tertipu kerana bayaran pendaftaran tetapi tiada pinjaman diberikan kepada saya. Saya hampir berputus asa tetapi saya membaca artikel yang ditulis oleh seorang wanita mengenai bagaimana dia mendapat pinjaman di facebook dan blog kesaksian dari RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN SYARIKAT PELABURAN BITCOIN.

    SYARIKAT PELABURAN PINJAMAN RIKA ANDERSON DAN BITCOIN memberi saya pinjaman 2% berjumlah $ 25,000 pada bulan Mac 2020 dan dapat menawarkan jumlah yang anda mahukan. Ini adalah satu-satunya syarikat dalam talian, jadi anda boleh mengalami perubahan cerita.

    Hubungi SYARIKAT PELABURAN PINJAMAN RIKA ANDERSON DAN BITCOIN Melalui e-mel
    rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +13236893663
    Nama saya Novia Antonus
    Negara: Malaysia
    dan saya di: noviaantonous@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ihsg per tgl 2-17 OKTOBER 2017 (pra BULLISH November-Desember 2017)_01/10/2019

  RIBUAN PERSEN PLUS @ warteg ot B gw (2015-2017) ada yang + BELASAN RIBU PERSEN (Januari 2017-Oktober 2017) kalo bneran, bulan OKTOBER terjadi CRA$H @ IHSG, well, gw malah bakal hepi banget jadi BURUNG PEMAKAN BANGKAI lah ... pasca diOCEHIN BANYAK ANALIS bahwa VALUASI SAHAM ihsg UDA TERLALU MAHAL, mungkin satu-satunya cara memBIKIN VALUASI jadi MURAH adalah LWAT CRA$H, yang tidak tau disebabkan oleh apa (aka secara misterius)... well, aye siap lah :)  analisis RUDYANTO @ krisis ekonomi ULANGAN 1998 @ 2018... TLKM, telekomunikasi Indonesia, maseh ANJLOK neh, gw buru trus! analisis ringan INVESTASI SAHAM PROPERTI 2017-2018 Bisnis.com,  JAKARTA – Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (1/10/2019), akan mendapat sentimen positif dari hijaunya indeks saham Eropa dan Amerika Serikat pada perdagangan terakhir bulan September. Berdasarkan data  Reuters , indeks S&P 500 ditutup menguat 0,50 persen di level 2.976,73, indeks Nasdaq Comp

ihsg per tgl 15 Desember 2014

JAKARTA – Investor asing dipastikan masih bertahan di Indonesia. Kendati bank sentral AS, The Federal Reserve (The Fed), menaikkan suku bunga hingga 100 bps tahun depan, imbal hasil (yield) portofolio di Indonesia tetap lebih atraktif, sehingga kenaikan Fed funds rate tidak akan memicu gelombang pembalikan arus modal asing (sudden reversal). Imbal hasil surat utang negara (SUN) dan obligasi korporasi Indonesia bertenor lima tahun saat ini berkisar 7-8%, jauh lebih baik dibanding di Eropa dan AS yang hanya 2-2,5%. Begitu pula dibanding negara-negara lain di Asia, seperti Korea dan Thailand sebesar 2,5-3,5%. Di sisi lain, dengan pertumbuhan laba bersih emiten tahun ini sebesar 10-15% dan price to earning ratio (PER) 14 kali, valuasi saham di bursa domestik tergolong murah. Masih bertahannya investor asing tercermin pada arus modal masuk (capital inflow). Secara year to date, asing membukukan pembelian bersih (net buy) di pasar saham senilai Rp 47,54 triliun. Tren

Waspada: ekonomi 2024

  INFLASI: +0.04% (Januari 2024) INFLASI: +0.34% (Februari 2024) INFLASi: inflasi pangan Maret 2024 PDB: +5.05% (2023, yoy) Cadangan Devisa : $144 M, aza Cadangan Devisa: $140,4 M, aza SBY v. Jokowi: ekonomi yang lebe bagus 🍒