Langsung ke konten utama

ihsg per tgl 12 Juni 2015 (MEMBACA TREN IHSG 10 TAON v amrik, china, oz)

1. dibandingkan tren indeks bursa saham amrik, china, n oz, IHSG LEBE BAGUS
2. saat ini, emang terjadi LONJAKAN TREN CHINA KEMBALI, yang dibayang-bayangi oleh ANALISIS BUBBLE lage (yaitu kondisi jelang kejatuhan dahsyat bursa saham)
3. tren indeks bursa saham negara maju terkesan MELAMBAT dibandingkan dengan tren bursa saham EMERGING MARKETS (dhi, china n indonesia)
4. dalam jangka panjang (dhi 10 taon) tampak proses PANTUN BERBALAS PANTUN (yaitu FLUKTUASI) yang CENDERUNG NAEK TINGGI, khususnya pada tren bursa saham emerging markets
5. data ekonomi UNCTAD 2014 menunjukkan bahwa ASIA TELAH MENJADI LOKOMOTIF INVESTASI LANGSUNG asienK (foreign direct investment) GLOBAL (menaklukkan amrik)
6. angka bicara, namun JAUH LEBE VITAL MENGAMATI REFORMASI STRUKTURAL di balik GEJALA, yaitu kondisi berbisnis di negara2 tersebut, khususnya TERKAIT DENGAN KREDIT BISNIS (dhi tingkat kredit macet bisnis n perumahan amat VITAL) ... well, maseh terkendali
7. negara2 secara sendiri-sendiri dan bersama-sama TELAH MENGIMPLEMENTASIKAN REFORMASI STRUKTURAL guna MENGATASI KEMUNGKINAN TERJADINYA KRISIS GLOBAL BARU
... well, let's see what really happen in 2015 :) (goat year on the way)
Bisnis.com, JAKARTA— Indeks harga saham gabungan (IHSG) akhir perdagangan sesi I, Jumat (12/6/2015) menguat 0,2% ke level 4.938,89.
“(Asing) net sell Rp226,45 miliar,” kata Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities William Surya Wijaya saat dihubungi hari ini, Jumat (12/6/2015).
William mengatakan IHSG melakukan gerak teknikal rebound.
“Teknikal rebound dan efek kenaikan (bursa) global,” kata William.


 JAKARTA—  Indeks harga saham gabungan (IHSG) mengawali Jumat (12/6/2015) di zona hijau menguat terbatas di dorong kenaikan harga 21 saham.

IHSG hari ini dibuka naik 0,10% ke level 4.933,88 kemudian bergerak ke level 4.937,44 pada pukul 09.06 WIB atau naik 0,18%.

Sebanyak 21 saham dari 511 saham yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia telah bergerak menguat, sedangkan 9 saham merosot dan 481 saham masih stagnan.

PT United Tractors Tbk (UNTR) memimpin kenaikan dengan penguatan 1,97 poin, diikuti oleh PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) yang naik 1,21 poin.

Di sisi lain, saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) terkoreksi 4,52 poin bersama PT Indonfood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang tuurn 0,92 poin.

Dari 9 indeks sektoral BEI yang terdaftar di Bloomberg, sebanyak 7 sektor menguat dan 2 sektor melemah. Indeks sektor industri dasar memimpin dengan kenaikan 0,425.

Indeks Bisnis27 hari ini dibuka naik tipis 0,07% ke level 415,78 kemudian bergerak ke level 416,26 pada pukul 09.06 WIB atau naik 0,18%.



Saham-saham pendorong IHSG pada awal perdagangan:

UNTR

    +2,46%

  
UNVR

    +0,37%

  
SMGR

    +1,38%

  
ASII

    +0,36%

  


Saham-saham penghambat IHSG pada awal perdagangan:

BBCA

    -1,31%

  
ICBP

    -1,12%

  
BBRI

    -0,25%

  
AALI

    -0,95%

  


sumber: Bloomberg

http://market.bisnis.com/read/20150612/7/442739/indeks-bei-12-juni-ihsg-didorong-penguatan-signifikan-untr-smgr




Sumber : BISNIS.COM
 JAKARTA— Indo Premier Securities memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Jumat (12/6/2015) berada di  kisaran  4.900—4.970.

Tim Riset Indo Premier Securities mengemukakan indeks masih tertahan di bawah EMA5 yang sejauh ini menjadi resist cukup kuat trend bearishnya, stochastic di area oversold dan MACD negatif.

“Target koreksi indeks pada level 4.900, kemudian 4.870. Resist di 4.970 dan 5.000,” tulis Indo Premier Securities dalam risetnya yang diterima hari ini, Jumat (12/6/2015).

  Indo Premier Securities mengemukakan saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini adalah:

ISAT (3.800)Rekomendasi: Spec BUY

Candle berhasil breakout MA20 dengan dukungan volume di atas VMA5 serta membentuk pola white opening marubozu yang merupakan sinyal bullish continuation, stochastic di area netral sedangkan MACD masih negatif. Target kenaikan harga pada level 3.900 kemudian 3.970 dengan support di 3.700, cut 3.600.      

SRIL (311)Rekomendasi: Sell On Strength

Harga berusaha menguat setelah sempat break lower band dengan volume di atas VMA5.  MACD positif sementara stochastic mengarah oversold. Sebaiknya jual jika tidak mampu break resist 321-324. Support terdekat 303.

PWON (410)Rekomendasi: Spec BUY

Candle break resist EMA5 dengan volume tipis di bawah VMA5. Stochastic keluar dari oversold sementara MACD negatif. Target harga di level 417 kemudian 436. Support terdekat yakni 408, cut loss jika break 403.

http://market.bisnis.com/read/20150612/189/442731/prediksi-ihsg-level-4.800-tak-muncul-lagi-dalam-prediksi-




Sumber : BISNIS.COM

Komentar

  1. Nama saya Rahma Henny dari Ajman di Dubai UAE, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya ditipu $ 3.000 karena saya membutuhkan pinjaman $ 90.000 untuk modal usaha dan hutang. Saya frustrasi saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses.

    Itu semua terjadi pada bulan Maret 2019, sampai saya bertemu orang-orang daring yang bersaksi tentang pemberi pinjaman nyata Mrs. GRACE ALEXANDER jadi saya mengajukan pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu GRACE yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tanpa jaminan $ 90.000 dengan suku bunga rendah. di perusahaan pinjaman GRACE ALEXANDER.

    Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Ny. Grace, semoga Tuhan terus memberkati Anda, Ibu Grace atas kejujuran dan perbuatan baik Anda.

    Jika Anda membutuhkan pinjaman atau pinjaman tanpa jaminan, segera hubungi ibu Grace dengan mengirim email ke (gracealexanderloancompany@gmail.com)
    CEO Tel.: +1(407)792-5682
    WhatsApp: +1(407)792-5682
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui rahmahenny45@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
  3. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)  

    BalasHapus
  4. Kabar baik!!!

    Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
    pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

    Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Email saya: teddydouble334@yahoo.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ihsg per tgl 2-17 OKTOBER 2017 (pra BULLISH November-Desember 2017)_01/10/2019

  RIBUAN PERSEN PLUS @ warteg ot B gw (2015-2017) ada yang + BELASAN RIBU PERSEN (Januari 2017-Oktober 2017) kalo bneran, bulan OKTOBER terjadi CRA$H @ IHSG, well, gw malah bakal hepi banget jadi BURUNG PEMAKAN BANGKAI lah ... pasca diOCEHIN BANYAK ANALIS bahwa VALUASI SAHAM ihsg UDA TERLALU MAHAL, mungkin satu-satunya cara memBIKIN VALUASI jadi MURAH adalah LWAT CRA$H, yang tidak tau disebabkan oleh apa (aka secara misterius)... well, aye siap lah :)  analisis RUDYANTO @ krisis ekonomi ULANGAN 1998 @ 2018... TLKM, telekomunikasi Indonesia, maseh ANJLOK neh, gw buru trus! analisis ringan INVESTASI SAHAM PROPERTI 2017-2018 Bisnis.com,  JAKARTA – Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Selasa (1/10/2019), akan mendapat sentimen positif dari hijaunya indeks saham Eropa dan Amerika Serikat pada perdagangan terakhir bulan September. Berdasarkan data  Reuters , indeks S&P 500 ditutup menguat 0,50 persen di level 2.976,73, indeks Nasdaq Comp

ihsg per tgl 15 Desember 2014

JAKARTA – Investor asing dipastikan masih bertahan di Indonesia. Kendati bank sentral AS, The Federal Reserve (The Fed), menaikkan suku bunga hingga 100 bps tahun depan, imbal hasil (yield) portofolio di Indonesia tetap lebih atraktif, sehingga kenaikan Fed funds rate tidak akan memicu gelombang pembalikan arus modal asing (sudden reversal). Imbal hasil surat utang negara (SUN) dan obligasi korporasi Indonesia bertenor lima tahun saat ini berkisar 7-8%, jauh lebih baik dibanding di Eropa dan AS yang hanya 2-2,5%. Begitu pula dibanding negara-negara lain di Asia, seperti Korea dan Thailand sebesar 2,5-3,5%. Di sisi lain, dengan pertumbuhan laba bersih emiten tahun ini sebesar 10-15% dan price to earning ratio (PER) 14 kali, valuasi saham di bursa domestik tergolong murah. Masih bertahannya investor asing tercermin pada arus modal masuk (capital inflow). Secara year to date, asing membukukan pembelian bersih (net buy) di pasar saham senilai Rp 47,54 triliun. Tren

ISU FUNDAMENTAL perbankan: BBRI, bnii (2022) #1

ASIENk: bbri diintai   BBRI: LCS andalan BBRI : wealth management tumbuh 2021: simpanan orang kaya d perbankan BBRI: restrukturisasi debitur turun UMKM: kredit k perbankan +13,3% / Januari 2022 BBRI: hapus buku utanK (2023) BBRI: optimis kredit 2022   BBRI: sasaran akhir 2022 neh BBRI: bermitra solusi teknologi BBRI: bermetaverse   BBRI: buyback lage   BBRI: tren turun harga saham BBRI 2021: LABA bersih d atas bbca BBRI: jadwal dividen 2021 BBRI: kredit tumbuh d 2022 BBRI: kinerja 2022 diekspektasiken lebe bagus   Per Februari 2022, Perbankan Salurkan Kredit Rp5.741,5 Triliun BBRI: rups bakal ganti direksi BBRI: tren harga saham ctak rekor tertinggi BBRI: market cap Rp 867 T BBRI: makin efisien biaya dananya BBRI: brilink Rp 18,2 T BBRI: 3 taon ke depan BBRI: merek yang TOP BBRI: optimistis 2022 BBRI: #1 @ ihsg   BBRI: dividen Rp 174,23 / saham  BBRI: Rp 43 T lebe dibagikan sbagai DIVIDEN final 2022 BBRI: bagi dividen terbesar bwat pemerintah BBRI: laba bersih naek   BBRI: laba bersih